Free Download Camfrog Video Chat Update Terbaru


Free Download Camfrog Video Chat Update Terbaru

Free Download Video Chat Camfrog 5.2 terbaru, tentunya anda sudah tahu dengan software ini, merupakan salah satu dari banyak perangkat lunak untuk chatting dengan audio dan video, secara real time, dengan beberapa orang sekaligus. Camfrog dibuat oleh Camshare LLC pertama kali diluncurkan pada tahun 2003. Camshare klaim di situs web mereka yang telah mereka menarik "lebih dari 70 juta download" meskipun biasanya Anda dapat menemukan lebih dari 300.000 orang online secara bersamaan. Keamanan menggunakan camfrog video chat sangatlah terjaga, kare terdapat operator yang selalu mengawasi aktifitas untuk memastikan tidak ada yang melanggar aturan, sehingga orang-orang dapat chatting dengan aman. Dan Camfrog juga dilengkapi dengan alat perlindungan privasi pada beberapa kontrol pilihan khusus orang dewasa, yang mana Anda dapat untuk memblokir fungsi tertentu untuk mencegah anak-anak yang masih dibawah umur untuk mengakses pada bagian khusus dewasa, dengan ini dipastikan keamanan akan tetap terjaga.

Camfrog Video aplikasi Obrolan di Indonesia sangat ramai penggunaan internet sewa hampir setiap kunjungan hanya untuk chatting melalui software ini, bahkan sebagian besar ponsel sudah banyak menginstal aplikasi ini, Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, dengan antarmuka yang sederhana dan intuitif. Namun untuk dapat menikmati aplikasi video chat ini, pada komputer Anda harus terdapat webcam sebagai chat room agar Anda dapat bergabung dan menggunakan fasilitas obrolan. bagi anda yang sudah familiar dengan software ini dan ingin memiliki untuk Anda Camfrog pc atau tablet segera ke link download di bawah ini.

fitur Camfrog
Pengguna memiliki kemampuan untuk membuat kamar mereka sendiri dengan tema yang berbeda.
Pengguna kamar memiliki aturan yang berbeda dari Camfrog host kamar tetapi masih harus mengikuti Syarat Camfrog dasar Service. Namun, situs teknologi CNET populer mengatakan , " Ini bukan program yang anak-anak harus menggunakan tanpa pengawasan . " Chat Camfrog Client mencakup kemampuan untuk mengakses Camfrog host dan user host video chat kamar.
Pengguna dapat berbagi file mengirim file ke satu sama lain melalui Camfrog dengan ukuran file maksimal 100 MB.
Snapshots Snapshots adalah gambar yang dapat dikirim dari satu pengguna lain dari webcam mereka..
Ketentuan Layanan Camfrog memiliki seperangkat aturan yang diberlakukan oleh staf dan relawan Camfrog pengguna . Pengguna di chat room dimonitor oleh operator . Operator sering pengguna yang menunjukkan minat dalam relawan untuk memantau dan menegakkan aturan kamar . Operator harus berusia 18 tahun.



Free Download Camfrog Video Chat Update Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel