Download Gratis Game PC This War Of Mine Reloaded


Download Gratis Game PC This War Of Mine Reloaded

Download Gratis Game PC This War Of Mine Reloaded | Free Games This War Mine Reloaded  - Kali ini plastikgames akan bebagi permainan bergenre perang/war yang sangat terkenal, tentunya hal ini akan mengingatkan kita akan banyaknya perang yang sedang terjadi di timur tengah. Di sini anda tidak hanya melibatkan pasukan tentara saja, tetapi banyak warga penduduk sipil yang ikut terjun ke dalam medan pertempuran.

Seperti pada perang nyata, Pemain akan melakukan pertempuran di waktu siang atau malam dengan cuaca yang di buat mencekam. Waspada dengan penembak jitu yang mengintai Anda adalah tindakan yang di harapkan. Permainan mempunyai tampilan 2D yang sangat bagus dan memiliki efek suara yang menggelegar seperti pada suasana perang sungguhan.

aturah strategi berperag anda untuk melindungi orang-orang yang memihak kepada kalian, tetapi terkadang keputusan yang sulit dengan mengorbankan satu nyawa untuk kelangsungan hidup banyak orang harus kalian ambil. Ini merupakan videogame yang benar-benar terinspirasi dari peristiwa kehidupan nyata yang wajib kalian coba.



FITUR THIS WAR OF MINE
Terinspirasi oleh peristiwa kehidupan nyata
Kontrol selamat dan mengelola tempat tinggal Anda
Senjata kerajinan, alkohol, tidur atau kompor - apa pun yang membantu Anda bertahan

Minimum System Requirements
Sistem operasi: Windows XP / 7 / Vista / 8
Processor: Pentium4 2.4GHz, Core2Duo 2.6GHz atau lebih baik
Memory: 2 GB untuk Windows Vista & Windows 7
Hard Disk: 2 GB dengan ruang tambahan yang dibutuhkan untuk permainan disimpan
Video: Nvidia 8800 GT / ATI Radeon HD 4650
Kartu suara: DirectX 9.0c kompatibel
DirectX: 9.0c
Tanggal rilis: Rilis 2014
Ukuran: 752,4 MB

Apakah kalian tertrik untuk memainkan game perang yang terinspirasi dari kisah nyata? kami telah memberikan link untuk mengambil game ini dengan cara mengklik tombol: Download Gratis Game PC This War Of Mine Reloaded.

Download Gratis Game PC This War Of Mine Reloaded

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel